Promo Film Asal Kau Bahagia di Momen Libur Panjang, Begini Kata Aliando Syarief

Abdul Rahman Syaukani | 24 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief membintangi film Asal kau Bahagia bersama Aurora Ribero dan Dewa Dayana. Di film produksi Falcon Pictures tersebut, dia diceritakan koma dan mengalami petualangan yang dapat mengaduk-aduk emosi selama masa komanya.

Film Asal Kau bahagia akan tayang di bioskop tanah air mulai 27 Desember 2018 mendatang. Aliando Syarief mengatakan dirinya tidak ada masalah meski harus promo film terbarunya di momen libur panjang Natal dan tahun baru.

" Iya enggak apa-apa, anggap saja lah liburan (promo film),” ucap Aliando Syarief saat ditemui suai acara special screening film Asal Kau Bahagia di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12) malam.

Aliando Syarief mengaku dirinya tidak mematok jumlah penonton secara khusus di film Asal Kau Bahagia. Yang terpenting baginya, Ali, sapaan akrabnya, sudah memberikan energinya secara full sebagai aktor demi menghasilkan kualitas film terbaik.

“Jujur target penonton itu bebas sih disini hanya ingin mengingatkan diri sendiri juga dan kepercayaan atas film ini. Itu semua bonus lah,” ucap Aliando Syarief.

Setelah menonton film Asal Kau Bahagia, pria yang sempat memiliki hubungan dekat dengan Prilly Latuconsina itu mengaku puas. Aliando sangat yakin bagusnya film Asal Kau Bahagia bukan semata-mata kerja keras dirinya dan para pemain lain. Tapi berkat jerih payah semua kru yang terlibat di dalam film Asal Kau Bahagia.

“Gue akting itu untuk memberi pesan buat gue juga. Jujur dari semua editing, kemasan di dalamnya baik juga,” tandas Aliando Syarief.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait