Dianggap Lebih Tua di Film Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero Bahagia

Abdul Rahman Syaukani | 25 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurora Ribero dan Aliando Syarief membintangi film Asal Kau Bahagia garapan Falcon Pictures. Di film tersebut keduanya diceritakan sebagai sepasang kekasih yang berusaha saling menjaga cinta dan perasaan.

Sejumlah pihak menganggap penampilan Aurora Ribero terlihat lebih tua dibanding usianya dalam film Asal Kau Bahagia. Anggapan itu cukup santer mengemuka setelah menonton film arahan Rako Prijanto tersebut pada Sabtu (22/12) malam di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Aurora Ribero tidak masalah penampilannya dianggap lebih tua dari usianya. Justru dia merasa senang dan bangga karena merasa berhasil memainkan karakter dalam film Asal Kau Bahagia.

“Jadi aku kan umur 14, tapi aku kan harus memerankan peran orang lain. Nah orang lain itu umurnya 18 atau 19 gitu. Jika memang benar orang lihatnya aku enggak ada 14-nya berarti aku berhasil,” ucap Aurora Ribero.

Meski sejumlah pihak mengapresiasi kualitas aktingnya, Aurora Ribero mengaku belum puas. Dia punya keyakinan kualitas aktingnya akan lebih bagus lagi di masa yang akan datang dari pada beberapa film Aurora Ribero sebelumnya.

“Cuma belum cukup puas, belum seratus persen puas. Aku percaya aku masih bisa melakukan yang lebih baik. Ya pasti kan enggak pernah seratus persen perfect,” tutur Aurora Ribero.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait