Banyak Penonton Film Asal Kau Bahagia Menangis, Sutradara Puji Akting Pemain

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 25 Desember 2018 13:30:00
Banyak Penonton Film Asal Kau Bahagia Menangis, Sutradara Puji Akting Pemain

TABLOIDBINTANG.COM - Film Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Teuku Rasya, terbilang sukses mengaduk emosi penonton. Hal itu terlihat dalam spesial screening yang digelar di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12).

Dalam kesempatan itu ratusan penonton melihat kualitas akting yang ditampilkan Aliando Syarief Cs dengan balutan cerita menarik terkait drama percintaan. Banyak dari mereka menitikkan air mata saat menonton film Asal Kau Bahagia.

Rako Prijanto selaku sutradara mengatakan dirinya merasa sangat bersyukur karena film terbarunya sukses mengaduk emosi para penonton. Yang tak kalah penting, dia melihat para penonton sangat menikmati film Asal Kau Bahagia.

"Alhamdulillah sekali ya semua menikmati film ini. Jadi kerja kerras kiami diapresiasi, senang. Karena mereka (pemain) bisa membawakan nyawa ketika syuting," kata Rako Prijanto dalam kesempatan itu.

Dia pun memuji kualitas akting yang ditunjukkan Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan yang lainnya. Menurutnya, para pemain sukses memerankan karakter dengan baik sehingga dapat menghidupkan cerita dalam film.

"Mereka di samping masih muda, juga berbakat. Kami bersyukur juga punya generasi penerus dan kayak mencerahkan dunia film lagi. Senang juga bisa diapresiasi oleh banyak orang," katanya lebih lanjut.

Film Asal Kau Bahagia akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 27 Desember 2018 mendatang. Film garapan Falcon Pictures ini sebelumnya menggelar acara gala premier di atas kapal pesiar dalam perjalanan dari Singapura menuju Malaysia.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.