Karakter Ashraf Sinclair Dimatikan, Rating Cinta Yang Hilang No 1 Kalahkan Cinta Suci

Panditio Rayendra | 26 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KABAR Ashraf Sinclair hengkang dari Cinta yang Hilang ternyata benar adanya. Tokoh Firman yang diperankannya dibuat meninggal dalam segmen terakhir tayangan RCTI, Senin 24 Desember 2018.

Berdasarkan data estimasi UM, pada episode yang tayang Senin, Cinta yang Hilang menempati posisi 2 dengan TVR 3,6 dan share 15,5. Kenaikan signifikan baru terlihat pada tayangan Selasa, 25 Desember 2018. Cinta Yang Hilang berhasil menjadi posisi 1 dengan TVR 4,6 dan share 17,8. Pada Selasa, Cinta yang Hilang mengalahkan Cinta Suci yang ada di posisi 2 dengan TVR 4,0 dengan share 14,5.

Bisa jadi penonton penasaran apakah benar Firman meninggal. Episode Selasa dipenuhi adegan mengharukan. Saat Rianti (Rianti Cartwright) harus memberi tahu Gilang (Suheil), putranya, bahwa sang ayah telah meninggal, menjadi salah satu momen yang emosional. Situasi dramatis juga terjadi pada Tari (Ririn Dwi Aryanti) yang menerima donor mata dari Firman. Setelah proses operasi selesai ia mencurigai ada yang tidak beres dan histeris.

Belum lama ini Cinta yang Hilang mematikan tokoh Mira (Ratna Galih) namun ternyata masih hidup dalam kondisi amnesia dan menjadi Nadia. Apakah karakter Firman bakal hidup lagi? Jika melihat unggahan Ashraf soal pamit dari Cinta yang Hilang agaknya penonton tak bisa banyak berharap.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait