Pengalaman Jessica Mila Syuting Bareng Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba

Dhe Areta Awani Tubarila Rabu, 26 Desember 2018 13:45:53
Jessica Mila (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor berjudul Mata Batin 2 akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019 mendatang. Film Mata Batin 2 dibintangi Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima.

Dalam film horor Mata Batin 2, Jessica Mila kembali memerankan karakter Alia yang kini tinggal di panti asuhan sebagai pengurus. “Di Mata Batin sebelumnya, Alia masih sedikit penakut karena dibuka mata batinnya, tapi kalau di Mata Batin 2, Alia udah menjadi lebih berani dan terbiasa. Itu menjadi kelebihan dia. Dia mau menggunakan mata batin itu untuk hal yang positif,” ujar Jessica Mila saat melakukkan media visit film Mata Batin 2 di kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jessica Mila (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Jessica Mila (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Jika Mata Batin dibintangi pemain muda, Mata Batin 2 diperkuat pemain senior, Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas. Jessica Mila merasa nyaman dalam melakukan proses syuting Mata Batin 2 bersama aktris dan aktor senior. “Kita biasanya ada proses reading sebelum syuting. Saat proses reading kita udah sering ketemu. Om Jeremy Thomas dan tante Sophia Latjuba orangnya supel, walaupun berbeda umurnya agak jauh. Mereka santai banget. Suasana syutingnya juga tetap nyaman,” kata Jessica Mila.

Film horor Mata Batin 2 menceritakan tentang lanjutan kisah Alia menghadapi makhluk gaib setelah mata batinnya dibuka. Alia bertemu dengan seorang anak panti asuhan tempatnya bekerja bernama Nadia (Nabilah Ayu) yang juga bisa melihat makhluk gaib. Mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan misteri yang ada di panti asuhan.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis Dhe Areta Awani Tubarila
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.