Luna Maya Ucap Syukur untuk 3,2 Juta Penonton

Wayan Diananto Kamis, 27 Desember 2018 19:45:03
Luna Maya (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - “Ku memulai dengan doa dan bertahan dengan doa. Bersyukurku pada kalian yang luar biasa. Terima kasih penonton film Indonesia. Dukungan kalian menitikkan embun di hati. Sekali lagi, terima kasih. #grateful,” demikian Luna Maya (35) meluapkan syukur atas pencapaian Suzzanna: Bernapas dalam Kubur di akun Instagram bulan lalu.

Hingga artikel ini disusun, karya duet Rocky Soraya-Anggy Umbara telah menyerap 3,2 juta penonton lebih. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur kini menjadi film terlaris kedua tahun 2018 dan terlaris ke-9 sepanjang sejarah.

Saat berkunjung ke kantor Bintang, di Jakarta Selatan, Luna menyebut karakter Suzzanna adalah jodohnya. Proses perjodohan dimulai setelah syuting film Sabrina tahun lalu. Bintang film The Doll 2 ini dipanggil produser Soraya Intercine Films, Sunil Soraya. 

“Pak Sunil bilang, ada peran baru buat saya. Mulanya saya pikir, ada peran baru dengan genre di luar horor. Saat dikabari bahwa peran yang dimaksud Suzzanna, saya kaget. Senang, karena Suzzanna sosok yang ikonis. Deg-degan karena ini horor lagi. Pak Sunil meyakinkan saya bahwa peran ini akan mengubah wajah karier saya sekali lagi,” Luna mengenang.

Benar saja. Dalam 4 hari penayangan, Suzzanna mengeruk sejuta penonton. Hanya ada 2 film yang mampu melakukannya tahun ini. Selain Suzzanna, Dilan 1990.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.