Luna Maya Rela Dikubur Hidup-hidup dan Diguyur Belatung dan Hujan Demi Suzzanna

Wayan Diananto Kamis, 27 Desember 2018 20:45:37
Luna Maya (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ledakan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur disebut Luna hasil dari proses yang berlangsung lama.

Lawan main Luna, Asri Welas (39), membenarkan. Ia mencontohkan, adegan Luna Maya dibunuh perampok lalu dikubur hidup-hidup.

Rencana semula, yang dimasukkan ke liang lahat adalah boneka yang wajahnya mirip Luna. 

“Yang rencananya dikubur boneka mirip dia. Tapi Luna enggak mau karena merasa enggak natural. Ia masuk ke liang lahat sendiri, dikubur hidup-hidup, diguyur belatung benaran, lalu disiram air hujan. Dari jam 10 malam sampai ada suara ayam berkokok, Luna tetap bersemangat. Sempat joget-joget di lokasi syuting pula. Saya sampai berpikir, 'Gila ini orang!' Melihat dedikasinya, dalam hati saya berharap ini menjadi horor dengan sensasi berbeda. Penonton merasakannya,” urai Asri.

Suzzanna menguatkan anggapan bahwa genre horor sedang tren. Dalam catatan kami, dari 15 film Indonesia terlaris tahun ini, 8 di antaranya horor. Dari yang 8 itu, 5 di antaranya menembus 10 besar yakni Suzzanna, Danur 2: Maddah, Asih, Jailangkung 2, dan Sabrina.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.