Spanduk Kampanyenya Dirusak , Begini Sikap Tanty Octavia

Ari Kurniawan | 28 Desember 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tanty Octavia masuk dalam daftar artis yang maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) di 2019 mendatang. 

Meski cukup sibuk sebagai komisaris di dua perusahaan kecantikan dan kosmetik, wanita bernama lengkap Rr. Endah Octavia Hartanti itu masih ingin melakukan sesuatu untuk kaumnya. 

"Saya ingin mengabdi untuk negara dan masyarakat. Saya ingin menjaga dan melindungi kaum perempuan dan anak. Apabila saya terpilih saya ingin di komisi perempuan dan anak," kata Tanty Octavia, di Jakarta, baru-baru ini.

Perjalanan Tanty Octavia ke dunia politik tidak mudah. Belum lama ini, Tanty menemukan sejumlah spanduk kampanyenya dirusak orang tak dikenal. Hingga kini ia belum mengetahui identitas para pelaku. 

"Saya tidak bisa su'uzhon siapa orang yang merusaknya, yang pasti adalah lawan politik yang takut saya menang. Padahal saya hanya perempuan biasa. Masa takut sama saya, takut itu sama Allah," ucapnya. 

Lebih lanjut, Tanty Octavia berharap pesta demokrasi tahun depan bisa berjalan lancar. Tanty pun mengimbau agar masyarakat dan elite politik bisa menahan diri dan tidak mudah terpancing emosi.  

"Berpolitiklah yang santun dan bijak, jangan saling menjatuhkan, jangan saling bertengkar, dan juga jangan saling memfitnah. Karena kita satu, yaitu warga negara Indonesia yang berarti masih bersaudara semuanya. Musuh kita adalah bangsa lain yang ingin menghancurkan kedaulatan RI," tutur Tanty Octavia. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait