Diajak Pasha Ungu Duet, Ifan Seventeen Belum Pastikan Kapan Kembali Bernyanyi

Christiya Dika Handayani | 28 Desember 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca kehilangan tiga personel bandnya, Ifan Seventeen belum dapat memastikan kapan dirinya akan kembali bernyanyi. Hal ini diketahui dari jawaban yang diberikan Ifan usai melihat postingan Pasha Ungu yang mengajaknya berduet.

Di Instastory-nya, Pasha sempat membagikan video yang memperlihatkan jemari tangannya memainkan lagu berjudul Kemarin milik Seventeen dengan piano. Pasha mengungkapkan ia baru belajar dan menghapal lirik lagu tersebut untuk dinyanyikan bersama Ifan.

"Lagi coba belajar mainin musiknya dan ngafalin lyricnya siapa tau nanti nyanyi bareng saudaraku," tulis Pasha Ungu diunggahannya dengan menandai akun Instagram Ifan Seventeen, @ifanseventeen.

Melihat postingan itu, Ifan Seventeen memberikan tanggapan. Ia mengaku tak bisa memastikan kapan akan kembali menyanyi terutama membawakan lagu berjudul 'Kemarin' itu. Ifan Seventeen malah menyarankan Pasha Ungu yang menyanyikan lagu tersebut.

"Ya Allah kanda aku ga tau kapan bisa nyanyi lagi, apalagi lagu itu. Kanda aja yang nyanyi ya, pasti lebih bagus," jawab Ifan dengan membagikan ulang unggahan Pasha di Instastory-nya.

"Jangan dong harus dinda yang nyanyiin nanti ama Ungu, kanda temenin ya," jawab Pasha Ungu.

Ifan jadi satu-satunya personel band Seventeen yang berhasil selamat dari terjangan tsunami yang menghantam Tanjung Lesung, Banten. Ifan harus merelakan tiga personel Seventeen lainnya yakni Herman, Bani, dan Andi.

Lagu Kemarin yang diciptakan Herman Sikumbang dianggap sebagai pertanda kejadian yang akan menimpa mereka.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait