Beby Tsabina Baper Melihat Kemesraan Aliando Syarief dan Aurora Ribero

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 28 Desember 2018 22:00:45
Beby Tsabina (Yohanes / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina menjadi salah satu artis yang berkesempatan menghadiri gala premiere film Asal Kau Bahagia yang berlangsung di atas kapal pesiar mewah, Genting Dream Cruise, beberapa waktu lalu. Usai menonton film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut, Beby Tsabina mengaku kagum dengan akting para pemain Asal Kau Bahagia.

"Saya baper setelah menonton film. Ini film drama yang ceritanya luar biasa meskipun berakhir enggak bahagia," ujar Beby Tsabina kepada Tabloidbintang.com.

Beby Tsabina (Yohanes / tabloidbintang.com)
Beby Tsabina (Yohanes / tabloidbintang.com)

Beby Tsabina memuji penampilan para pemain film yang disutradarai oleh Rako Prijanto, mulai dari Aliando Syarief, Aurora Ribero, hingga pemain pendatang baru Dewa Dayana. "Akting Aliando keren, Aurora luar biasa, dan si Dewa benar-benar kocak," kata Beby Tsabina memuji.

Beby Tsabina memiliki scene favorit selama menyaksikan film Asal Kau Bahagia. "Adegan Aliando dan Aurora di lapangan basket, itu keren banget. Tapi saya enggak mau banyak cerita, ditonton saja filmnya sendiri," bilang Beby Tsabina.

Beby Tsabina mengaku paling kenal dekat dengan Aurora Ribero dibandingkan Aliando Syarief dan Dewa Dayana. "Karena saya dan Aurora pernah syuting bareng jadi hubungan masih dekat. Sebagai teman harus mendukung karya teman sendiri," cerita Beby Tsabina.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.