Aryo Wahab Terkejut Mendengar Kabar Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

Altov Johar | 28 Desember 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah musisi kehilangan salah satu putra berbakat Indonesia di bidang musik, Dian Pramana Poetra. Pun Aryo Wahab yang mengaku terkejut mendengar kabar personel grup 2D tersebut meninggal dunia.

Aryo Wahab lebih terkejut mengetahui Dian Pramana Poetra sempat sakit dan dirawat sebelum tutup usia. Padahal setahun lalu ia melihat almarhum dalam kondisi sehat.

"Aku kaget ternyata Mas Dian sakit dan di rawat. Waktu di Jogja sekitar setahun yang lalu, terlihat sehat. Ya enggak tahu ya, Mas Dian orangnya diem banget. Aku sempat interview di radio, dia banyak cerita soal musik Indonesia," ujar Aryo Wahab di Kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Bagi Aryo, almarhum adalah pencipta lagu yang hebat di masanya. Dengan suaranya yang khas dan dibalut musik berkelas, Dian Pramana Poetra menjadi musisi yang sangat diperhitungkan eksistensinya.

"Aku penggemar dia zaman dulu. Aku pernah ketemu sekali saat konser Yocky di Jogja, senang bisa bertemu sama Dian. Banyak pesan positif pada zamannya. Ya modal aku lah buat terus berkarier dan bekerja," kenang Aryo.

Aryo menjadi salah satu musisi yang turut mengantarkan Dian Pramana Poetra ke peristirahatan yang terakhir. Di kesempatan itu, Aryo pun memanjatkan doa untuk almarhum. "Insya Allah amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT," ucap Aryo Wahab.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait