Harapkan Peran Berbeda, Meyda Sefira Tetap Ingin Mengusung Hijabnya

Altov Johar | 30 Desember 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menjalani debut aktingnya di film Ketika Cinta Bertasbih, Meyda Sefira sering mendapat tawaran peran untuk tema religi. Kondisi itu membuat Meyda berharap bisa mendapat peran lain sehingga memperkaya kualitas aktingnya.

Namun dengan satu catatan, peran yang dilakoninya tetap mengenakan hijab dan tidak melanggar norma-norma serta memiliki edukasi.

"Saya berharap inginnya ada yang beda banget tapi tetap dengan kondisi saya yang pakai jilbab. Tidak bertentangan dengan norma-norma tersebut, Insya Allah sih," kata Meyda Sefira di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12).

Dalam menerima tawaran peran, Meyda mengaku selalu mempertimbangkan faktor edukasi dari cerita yang disajikan. Ia tak menampik, debut aktingnya di film Ketika Cinta Bertasbih begitu kuat, sehinggga tawaran yang datang selalu sama.

"Sebenarnya sih buat saya as long as itu ada nilai edukasi itu Insya Allah pasti aku support. Tapi selama ini yang berdatangan, karena imej awalnya di film Ketika Cinta Bertasbih, ya Meyda identik dengan religi," ujar Meyda

Saat ini Meyda Sefira kembali menunjukan aktingnya di film Hayya. Berperan sebagai Husna, Meyda akan beradu akting dengan Fauzi Baadilla, Ria Ricis, dan Adhin Abdul. Proses syuting sendiri akan dimulai pada Januari 2019.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait