Kolaborasi Apik Noah, Wali dan Armada Buka Konser Gempita 2019 SCTV di Ancol

Altov Johar | 31 Desember 2018 | 22:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semarak pergantian tahun, Gempita 2019 SCTV dibuka lewat aksi sulap Romedhal dan Limbad, serta penampilan apik 3 band kenamaan, Noah, Wali serta Armada. Ketiga band tersebut juga menyanyikan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan Via Vallen bersama-sama.

Antusiasme masyarakat tampak begitu besar. Hal itu terlihat dari membeludaknya penonton yang hadir memadati muka panggung Gempita 2019. Terlebih saat Noah, Wali dan Armada memberikan aksi terbaiknya.

Menjadi band yang muncul pertama, Ariel Noah langsung mamacu adrenalin penonton lewat hits Separuh Aku. Lalu disambung Faank Wali membawakan lagu Doaku Untukmu Sayang, serta Rizal bersama Armada menyanyikan Pergi Pagi Pulang Pagi. Aksi medley pun ditutup dengan Meraih Bintang yang dinyanyikan bersama-sama.

Setelahnya, giliran Noah kembali mengambil alih komando panggung Gempita 2019. Band yang digawangi Ariel, David, Uli dan Lukman ini menutup aksinya di segmen ini dengan lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu ciptaan Rian D Masiv.

Selain Noah, Wali dan Armada, sederet artis ibukota turut memeriahkan Gempita 2019 yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Senin (31/12) malam. Di antaranya Uci Sucita, Hesty Klepek Klepek, Nev+ Dea dan masih banyak lagi lainnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait