Giring Putuskan Keluar, Nidji Siapkan Formula Baru

Altov Johar | 2 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Nidji menggelar audisi terbuka mencari vokalis baru, seiring keputusan Giring Ganesha keluar. Belakangan Giring tengah sibuk menjalani karier di bidang politik dan tercatat sebagai calon legeslatif untuk salah satu partai yang terdaftar di Pemilu 2019.

Tak pelak, awalnya kondisi ini membuat para personel Nidji kebingungan kehilangan ujung tombak mereka. Namun mereka menghargai keputusan Giring untuk keluar dan tetap mendukung pilihannya itu.

"Awalnya susah, tapi setelah ada statement kita mengerti dan harus terus aja. Ya kita kan punya konsep baru, lagu baru, jadi jangan sampai Giring lihat teman-temannya enggak berkarya," kata Randy, keyboardist Nidji, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12) malam

"Jadi bentuk support kita ke Giring adalah dengan terus berkarya agar dia enggak kepikiran," sambung Andro.

Nidji akan menawarkan formula baru bagi penikmat musik mereka setelah Giring tak lagi mengisi posisinya. Untuk saat ini para personel belum bisa menjelaskam secara rinci apa saja yang baru dari Nidji nantinya.

"Otomatis akan ada formula baru lagi. kita pokoknya hrus fresh terus. Kita kan dari dulu visinya memberi sesuatu yang fresh. Jadi nanti pasti akan fresh," pungkas Randy.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait