Katy Perry Bertemu Mantan Kekasih saat Liburan Bareng Orlando Bloom

TEEN.CO.ID | 3 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya semakin serius. Pasalnya keduanya kerap tepergok menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini, keduanya berlibur bersama ke Aspen, Colorado.

Mereka berlibur ke Colorado untuk menyambut Tahun Baru 2019. Di sana, Katy Perry dan Orlando Bloom menikmati bermain ski. Orlando Bloom bahkan sempat memamerkan liburan keduanya via Instagram.

Di postingannya, Orlando Bloom dan Katy Perry terlihat berbaring santai di atas salju. Aktor tersebut tak lupa menambahkan emoticon berbentuk hati untuk caption foto tersebut.

Saat Katy Perry dan Orlando Bloom menikmati liburan mereka, mantan kekasih Katy Perry yaitu Diplo ternyata juga berada di tempat yang sama. Diplo juga memposting fotonya saat di atas salju melalui Instagramnya.

Selain itu, Diplo juga memamerkan sebuah video menampilkan momen liburannya bersama Katy Perry dan Orlando Bloom ketika mereka tengah makan bersama. Saat momen liburan itu, mereka kabarnya juga ditemani aktris cantik Kate Hudson.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait