The Voice Indonesia: Suara Peserta Ini Dinilai Bisa Ngenakin Lagu

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para peserta berjuang memberikan penampilan terbaik untuk mendapatkan tiket melaju ke babak Knockouts The Voice Indonesia. Salah satunya Rizma, peserta asal Jakarta yang sukses membuat coach Armand dan coach Titi DJ memutar kursinya.

Rizma tampil membawakan lagu Mau Dibawa Kemana yang dipopulerkan Armada. Meski hanya coach Armand dan coach Titi yang memutar kursi, semua coach memuji karakter suara Rizma.

"Banyak yang jago nyanyi tapi enggak banyak yang bisa ngenakin lagu," kata Armand Maulana di babak Blind Audition episode 10, Kamis (3/1) malam.

Pujian juga datang dari Anggun. Menurutnya, meski suara Rizma terdengar simpel namun terasa renyah di telinga. "Dengar suaranya aku jadi ingin meluk kamu deh," puji Anggun.

Menariknya, aksi Rizam membuat VidiNino berdebat karena memiliki penilaian berbeda. Padahal mereka berpasangan sebagai coach yang tentu memiliki kesamaan menentukam peserta yang dipilih. Sementara di penampilan Rizma, Nino ingin menekan tombol memutar kursi sedangkan Vidi tidak.

Mengingat ada dua coach yang memutar kursinya, Rizma pun memilih bergabung ke tim Titi DJ sekaligus mengantarkannya melaju ke babak knockouts The Voice Indonesia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait