Herjunot Ali Mengaku Tipikal Orang yang Menolak Tua

Supriyanto | 7 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali membintangi film drama romantis remaja berjudul Antologi Rasa. Kali ini, ia beradu akting dengan artis muda Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime, dan Angel Pieters.

Ini bukan pertama kalinya Herjunot Ali bekerja sama dengan artis muda. Ia pun tak merasa kesulitan karena sudah bisa beradaptasi.

"Waktu itu saya juga main di Sunshine Becomes You sama Nabila JKT48 dan waktu itu baru berumur 14 tahun, saya pacaran sama anak umur 14 tahun, itu bingung. Tapi sebagai seorang aktor yang baik harus bisa menyesuaikan," ungkap Herjunot Ali  di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

Tak hanya beradaptasi, sebagai aktor berpengalaman Herjunot Ali juga harus memahami mereka.

"Terus mau mengerti dan mau mendengarkan karena mereka pasti punya pola pikir yang berbeda," kata Herjunot Ali.

"'Mereka bilang, 'Kayanya anak umur segitu enggak gitu deh om'. Oh gitu, 'Memang anak umur segitu gimana?' Jadi diri saya itu dijahit dengan peran yangg saya dapatkan. Jadi saya lebih ngedengerin mereka, para pembacanya itu kan punya ekspetasi masing-masing, lebih banyak ngedengerin, terus mau tau dan jangan egois," tambah Herjunot Ali.

Lebih lanjut, kekasih Tatjana Saphira itu juga  merasa tertantang untuk selalu bisa memerankan karakter anak remaja. Baginya, apa pun tuntutan peran harus bisa dijalani.

"Kalau misalkan saya, saya tipikal orang yang menolak tua juga. Jadi kaya yang bodo amat gitu, ibaratnya lu umur 30 berapa gitu, sekarang saya enggak percaya ada sesuatu yang tergantikan di dalam dunia entertainment," pungkas Herjunot Ali.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait