Setelah Buku, Perjalanan Karier Sabyan Gambus Bakal Difilmkan

Ari Kurniawan | 7 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat lagu Deen Assalam, Sabyan Gambus sukses mencuri perhatian publik Tanah Air. Video lagu mereka di YouTube sejauh ini sudah ditonton lebih dari 180 juta kali. Dari panggung acara pernikahan, Sabyan Gambus pun muncul sebagai grup musik yang cukup diperhitungkan di industri musik. 

Perjalanan para personel Sabyan Gambus lantas dikemas dalam sebuah buku bertajuk Sabyan - Kisah Fenomenal Anak Gambus Milenial. 

"Sebenernya bicara pantas atau tidak, kami merasa belum pantas. Tapi karena ada penerbit yang tawarkan itu ya udah, kenapa nggak kalau perjalanan kami dibukukan," ungkap Ayus, salah satu personel Sabyan Gambus, di sela pembukaan store Elzatta & Dauky, di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, akhir pekan kemarin. 

Tak berhenti di media cetak, ke depan tidak menutup kemungkinan kisah Nissa Sabyan dan kawan-kawan bakal muncul di bioskop. Sebab, sudah ada produser yang tertarik untuk mengangkat Sabyan Gambus ke layar lebar. 

Sayangnya, kesibukan manggung yang masih sangat padat membuat para personel Sabyan Gambus belum bisa menerima tawaran yang datang.

"Sudah ada penawaran. Tapi lihat nanti deh, mudah-mudahan jadwalnya cocok," Ayus berharap. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait