Perjanjian dengan Iblis, Artika Sari Devi Takut Baca Mantra Berbahasa Jawa

Panditio Rayendra | 7 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artika Sari Devi bermain di film berjudul Perjanjian dengan Iblis. Bagi Artika Sari Devi, ini merupakan kali pertama bermain film horor.

Artika Sari Devi mengaku senang saat didapuk memerankan Rengganis di Perjanjian dengan Iblis. "Saya mendapat tawaran dari Sanjay (Mulani), casting director MD Pictures. Saya jatuh cinta saat disodori peran Rengganis. Beda dengan karakter yang pernah saya perankan. Biasanya saya memerankan wanita berpendidikan, berprestasi. Sementara Rengganis ini, perempuan yang tangguh, berpengaruh, namun tertutup dan jarang berinteraksi," ujar Artika Sari Devi saat media visit Perjanjian dengan Iblis di kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Dalam Perjanjian dengan Iblis, ada adegan di mana Artika Sari Devi harus merapal mantra dalam bahasa Jawa. Hal ini sempat membuat Artika Sari Devi khawatir.

"Orang tua saya dua-duanya Jawa, jadi saya mengerti bahasa Jawa. Saat mendapat naskah, ada beberapa bagian yang menurut saya agak berisiko. Saya percaya Tuhan, tapi saya juga percaya ada makhluk lain dengan frekwensi berbeda. Saya khawatir, jika membaca mantra sesuai naskah, akan mengundang energi itu datang," kenang Artika Sari Devi.

Setelah berdiskusi dengan Ardy Octaviand selaku sutradara, ada beberapa bacaan mantra yang diubah. Artika Sari Devi pun bersyukur karena selama syuting ia tidak mengalami kejadian mistis. Perjanjian dengan Iblis dijadwalkan rilis di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait