Tantangan Baru Alex Abbad di Film Perjanjian dengan Iblis

Panditio Rayendra | 7 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Asih dan Suzzanna Bernapas dalam Kubur, Alex Abbad terlibat di film horor Perjanjian dengan Iblis.

Alex Abbad sayangnya menolak menjelaskan tentang karakternya dalam Perjanjian dengan Iblis. "Karena saya khawatir akan membocorkan jalan ceritanya," ujar Alex Abbad saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Kendati demikian, Alex Abbad mengungkapkan ada beberapa tantangan baru yang dihadapinya saat syuting film Perjanjian dengan Iblis.
"Di sini saya banyak adegan dengan seekor anjing. Ini baru buat saya. Saya tak hanya harus mengerti dia, tapi harus membuat dia mengerti cerita ini mau ke mana," ceritanya antusias. Alex pribadi lebih senang dengan kucing. "I'm a cat person, I smell like a cat. Untungnya, anjing yang syuting ini, sehari-harinya sering tidur bersama kucing," urainya.

Selain itu, ada tantangan fisik yang harus dilalui Alex Abbad. "Karakter yang saya perankan bongkok. Ketika coba latihan menit, 2 menit saja capek. Kadang sebuah adegan bisa lima menit, dan itu bisa diulang. Punggung sakit minta ampun," ujar Alex yang menghabiskan sekitar dua minggu untuk syuting Perjanjian dengan Iblis. Alex harus berpose bongkok sambil menghafal dialog dan mengatur emosinya. Agar tubuhnya tidak sakit, Alex pun punya siasat. "Sebelum syuting, fisik harus siap. Pemanasan dulu. Kalau pemanasannya enggak benar, bisa sakit," tukasnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait