Shandy Aulia Rela Tubuhnya Lebam Demi Film Perjanjian Dengan Iblis

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia menyadari konsekuensi pekerjaan di dunia film. Terlebih ketika mendapat adegan menantang seperti di film terbarunya, Perjanjian Dengan Iblis. Ia rela mengalami memar karena melakoni adegan yang terbilang ekstrem.

Salah satunya ketika tubuh Shandy Aulia diputar 360 derajat, yang membuatnya merasa mual selama seharian. Apalagi Shandy menjalani adegan tersebut dalam durasi yang cukup lama.

"Luka-luka iya, biru-biru iya. Ya namanya udah bagian dari kerjaan. Pusing pas yang saya diputar 360 drajat, itu saya bener-bener pusing, mual seharian. Karena cukup lama diputernya berulang kali, tapi ya menarik," ujar Shandy Aulia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/1) malam.

Diakui Shandy Aulia, aura mistis sempat terasa saat proses syuting berlangsung di Kawasan Tanjung Lesung. Namun ia bersyukur hal itu tak sampai menggangu berjalannya syuting.

"Semua berjalan lancar sih. Kalau lokasinya horor pasti ada lah, cuma kan ramai. Jadi enggak berasa buat saya," imbuh Shandy Aulia.

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Shandy Aulia bermain di genre horor. Meski begitu, ia tertarik dengan alur cerita yang disuguhkan film Perjanjian Dengan Iblis.

"Kebetulan ini ceritanya beda aja dari yang lain, terus juga dibilang nanti ada genre terbaru romatic komadi, peran saya sama Dodit, dan itu juga akan rilis 2019 ini," pungkas Shandy Aulia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait