Prilly Latuconsina Kecelakaan di Lokasi Syuting

Dhe Areta Awani Tubarila Selasa, 8 Januari 2019 12:15:14
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengalami kecelakaan saat proses syuting film Matt & Mou. Hal itu ia ceritakan saat melakukan media visit film Matt & Mou di kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin(7/1).

Prilly Latuconsina menjadi pemeran utama dalam film berjudul Matt & Mou. Pada hari terakhir proses syuting, Prilly Latuconsina mengalami kecelakaan dengan lawan mainnya Irsyadillah. Kala itu adegannya adalah naik motor dengan kecepatan tinggi. “Aku sama Irsyadillah kecelakaan jatuh dari motor pada hari terakhir syuting. Itu gila banget karena sebelumnya aku nggak pernah jatuh dari motor. Aku kaget banget. Tiba-tiba waktu adegan itu jalanan licin setelah hujan. Entah apa yang terjadi, motornya itu kepentok sama patung atau tali, terus jatuh,” ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Prilly Latuconsina tidak mengalami hal yang serius setelah kecelakaan yang dialaminya pada hari terakhir proses syuting. “Anehnya waktu aku melihat video jatuh dari motor itu kencang banget, tetapi aku masih dilindungi sama Tuhan. Kaki aku cuma lecet dan memar aja, tetapi setelah kecelakaan itu aku bisa pulang dan istirahat. Besoknya aku langsung terkapar di rumah,” ungkap Prilly Latuconsina. Beruntungnya lagi, insiden itu terjadi saat syuting adegan terakhir di hari terakhir, sehingga Prilly bisa beristirahat setelahnya.

Film Matt & Mou diangkat dari novel populer dengan judul yang sama karya Wulanfadi. Film Matt & Mou menceritakan tentang persahabatan Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina). Matt dan Mou bersahabat sejak kecil hingga besar. Matt dan Mou selalu mengerjakan banyak hal bersama. Matt selalu melindungi Mou yang juga sering curhat, termasuk jika sedang jatuh cinta.

Film bergenre drama remaja Matt & Mou akan tayang di bioskop pada 24 Januari 2019.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)


Penulis Dhe Areta Awani Tubarila
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore