Penyanyi Muda Bernard Dinata Siap Gelar Konser Perdana Secara Gratis

Romauli Gultom | 7 Januari 2019 | 12:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, penyanyi muda Indonesia Bernard Dinata akan menggelar konser secara gratis sebagai bentuk apresiasi pada para penggemarnya.

Konser sekaligus meet and greet Bernard Dinata akan diadakan pada 12 Januari 2019 di Pasific Place, SCBD Sudirman, Jakarta.

Uniknya, untuk hadir di konser pertamanya itu penggemar harus mengikuti kontes yang diadakan melalui akun Instagramnya.

“Konser ini memang tidak ada tiket, jadi gratis. Caranya mudah, jadi yang mau nonton konser bisa ikutan kontes yang saya adain di Instagram,” kata Bernard Dinata ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bernard mengakui bahwa konser ini sengaja ia gelar untuk memberikan apresiasi kepada para penggemarnya yang sudah mendukung dirinya hingga saat ini.

“Konser ini memang dibuat agar saya lebih dekat dengan penggemar,” ungkapnya.

Dalam konser tersebut, Bernard Dinata akan mengajak beberapa teman sekolahnya di Barklee College of Music, Boston Amerika Serikat untuk tampil di panggung.

Penyanyi yang pernah magang di YG Entertainment Korea ini mengaku tidak sabar untuk tampil di konser perdananya tersebut sekaligus menyapa penggemarnya.

“Saya nanti akan ajak fans untuk ngobrol-ngobrol, jadi tidak hanya nyanyi saja. Sekaligus kenalin teman-teman saya yang akan tampil nanti sambil mewawancarainya,” tutup Bernard yang akan membawakan sembilan lagu di konsernya nanti. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait