Adriana Bustami Sebut Film Lagi Lagi Ateng Sangat Berarti Bagi Augie Fantinus

Abdul Rahman Syaukani | 8 Januari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam acara jumpa pers dan gala premier film Lagi Lagi Ateng yang digelar di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/1), Augie Fantinus tidak hadir lantaran masih berada di dalam penjara rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Sosok Augie Fantinus diwakili oleh selembar surat yang dibikinnya dalam bentuk tulisan tangan dan dibacakan Adriana Bustami, sang istri, di hadapan awak media. Augie Fantinus mengabarkan dirinya sangat sedih tidak bisa menonton film yang dia bintangi. 

"Tadi pagi saya ketemu Augie di Salemba. Jujur dia sedih ya, hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu sebenarnya. Dia cuma berpesan mudah-mudahan film ini menginspirasi orang-orang untuk lebih cinta keluarga," terang Adriana Bustami.

Film Lagi Lagi Ateng sejatinya sangat berarti bagi karier Augie Fantinus. Sebab baru di film ini Augie Fantinus mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama.

"Film ini artinya sangat besar buat dia karena ini kan pertama kali dia jadi pemeran utama. Aku tahu banget perjuangan dia, benar-benar all out tidak perhitungkan waktu. Dia tontonin semua film almarhum (Ateng)," tuturnuya. 

Meski Augie Fantinus tidak bisa menonton, Adriana Bustami lega, bangga sekaligus bersyukur banyak yang menyukai film Lagi Lagi Ateng. Rata-rata komentar orang-orang tentang film terbaru suaminya memiliki kesan positif.

"Jujur saya belum nonton cuma respon yang saya dengar dari kemarin orang-orang pada puas, katanya senang melihat filmnya. Ada haru dan ada tawanya, rata-rata yang sudah nonton bilang begitu," ungkap Adriana Bustami.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait