Jadi Ateng, Augie Fantinus Hapus Semua Kekhawatiran Monty Tiwa

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara film Lagi Lagi Ateng, Monty Tiwa, menceritakan hal yang sempat membuatnya terbebani saat mau menggarap film terbarunya. Salah satu terberat yang membayanginya adalah bagaimana menghidupkan kembali karakter Ateng.

"Saya sempat mengira PR terberat saya adalah karakter Ateng. Saya enggak mau merusak memori penonton yang kenal almarhum," kata Monty Tiwa dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Namun ternyata dugaan Monty Tiwa salah. Berkat kualitas akting yang diperlihatkan Augie Fantinus, ternyata karakter Ateng benar-benar hidup dengan mudah dalam film Lagi Lagi Ateng yang akan tayang mulai 10 Januari 2019.

"Pas syuting ternyata gampangnya bukan main karena kami dapat Augie. Dia di luar ekspektasi saya. Semua kekhawatiran saya hilang. Untuk kalian yang ingin mendapat gambaran seberapa besar akting Augie, dia menghapus kekhawatiran saya," ungkap Monty Tiwa

Adriana Bustami selaku istri Augie Fantinus mengatakan, sang suami tidak perhitungan masalah waktu demi mendalami perannya sebagai Ateng. Menurut Adriana Bustami, Augie Fantinus menonton semua film milik almarhum Ateng.

"Dia tidak perhitungan masalah waktu. Dia tonton semua film almarhum Ateng. Saya benar-benar tahu perjuangan dia untuk film ini," ucapnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait