Film Koki Koki Cilik 2 Siap Digarap dan Dijadwalkan Tayang Libur Lebaran 2019

Supriyanto | 9 Januari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) bersama Bima (Farras Fatik) dan kawan-kawan di cooking camp akan kembali dalam sekuel Koki Koki Cilik 2.

Jika sebelumnya film garapan MNC Pictures disutaradarai Ifa Isfansyah, kali ini penggarapan Koki Koki Cilik 2 ditangani oleh Viva Westi. Tak hanya itu, untuk sekuel KKC2 akan ada sesuatu yang berbeda dengan cerita baru dan penuh pesan moral kekeluargaan.

"Ada perbedaan cerita yang cukup signifikan tapi mudah-mudahan keseruan dan keceriannya sama. Jadi di KokiKoki Cilik 2 anak-anak berpetualang menyelamatkan cooking camp pemilik lahan yang tutup," ucap  produser eksekutif, Toha Essa dalam jumpa pers di gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa(8/1).

Toha Essa yakin, kisah Koki Koki Cilik selalu dinantikan oleh penggemarnya. Bukan tanpa alasan MNC Pictures memproduksi sekuel KKC2.

"Animo sampai sekarang masih besar karena saya sering mendapat report dan request dari bioskop itu sampai dengan dua minggu lalu masih ada nobar yang dilaksanakan sendiri. Saya melihat animonya masih baik," terang Toha Essa.

Film yang akan memulai produksi Januari 2019 ini juga memasukan beberapa pemain baru seperti aktor cilik yang dikenal lewat film Pengabdi Setan, Adhiyat (Adit), Kimberly Rider (Tante Adel), dan Christian Sugiono (Chef Evan).

"Aku sebagai Adit orangnya tuh pendiam sombong tapi baik, pintar masak, kaya. Semoga filmnya yang nonton lebih banyak dari Pengabdi Setan,” kata Adhiyat dalam acara syukuran tersebut.

Rencananya jika proses produksi sesuai jadwal, Koki Koki Cilik 2 akan ditayangkan pada musim libur Lebaran 2019.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait