Arwah Aliando Syarief Berkelana dan Mendapati Banyak Fakta tentang Aurora Ribero

Wayan Diananto Sabtu, 12 Januari 2019 07:00:00
Dalam film "Asal Kau Bahagia" Aliando berperan sebagai Ali. (Dok. Tabloid Bintang Indonesia)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Asal Kau Bahagia (AKB), Aliando Syarief memerankan Ali, cowok introver yang kurang terampil berkomunikasi dengan orang lain. Ia jatuh cinta pada Aurora (Aurora Ribero), bintang kelas yang digilai banyak lawan jenis. 

Suatu malam, Ali-Aurora berencana makan malam berdua di sebuah restoran. Aurora yang tiba lebih dulu gelisah, lantaran pacarnya tak kunjung datang. Ternyata, Ali mengalami kecelakaan. Ia koma selama beberapa hari di rumah sakit. 

Selama koma, arwah Ali mengembara. Ia tak bisa berkomunikasi dan menampakkan diri di depan orang tua maupun pacar. Satu-satunya yang mampu melihat Ali hanya sahabatnya, Dewa (Dewa).

Bersama Dewa, roh Ali berkelana dan mendapati banyak fakta mencengangkan tentang Aurora. Salah satunya, hubungan Aurora dengan laki-laki bernama Rassya (Teuku Rassya).

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.