Maxime Bouttier Kerokan Dibantu Prilly Latuconsina di Lokasi Syuting

Panditio Rayendra | 10 Januari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina dipasangkan di film Matt & Mou. Ini adalah kali pertama pasangan kekasih tersebut beradu akting di film layar lebar.

Maxime Bouttier mengakui ada kemudahan dan kesulitan saat dipasangkan dengan kekasihnya sendiri. "Kami tidak perlu bingung menciptakan chemistry. Dulu kami pertama kali dipertemukan dalam sebuah project (sinetron). So we know how to work with each other. We kinda know apa yang kita mau, seperti saat mengucapkan dialog, atau blocking dalam adegan," kata Maxime Bouttier saat media visit film Matt & Mou di kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Namun, Maxime sempat mengalami kekhawatiran ketika harus syuting dengan pacar sendiri. "We have personal life. We must separate personal life and work life. Tapi saat main film bersama, kita harus nge-blend those two areas. Itulah kenapa aku sebelumnya sempat tak mau kerja bareng someone close, karena bisa confused," ujar Maxime beralasan.

Nyatanya saat syuting, kekhawatiran Maxime tak terbukti. Syuting berjalan lancar, Prilly dan Maxime tetap bersikap profesional saat bekerja. Maxime bahkan merasakan nikmatnya syuting bareng pacar. "Waktu syuting Matt & Mou, ada satu hari di mana aku sakit. Drop banget, masuk angin. Dia kerokin aku, sampai merah. Dia pintar kerok. Bersyukur ada dia di lokasi," tukasnya.

Matt & Mou dijadwalkan rilis pada 24 Januari 2019. Selain Prilly dan Maxime, dibintangi pula oleh Irsyadillah, Josephine Firmstone, Debo dan lain-lain.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait