Prilly Latuconsina Kecelakaan Saat Syuting, Maxime Bouttier Jadi Overprotektif?

Panditio Rayendra | 10 Januari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengalami kecelakaan saat syuting film Matt & Mou, November 2018 lalu. Prilly Latuconsina terjatuh dari motor yang melaju dalam kecepatan tinggi.

Kala itu, Prilly Latuconsina melakukan pengambilan gambar bersama Irsyadillah, salah satu pemain. Adegan mengharuskan Irsyadillah membonceng Prilly di motor dalam kecepatan tinggi. Mengingat jalanan licin karena hujan, terjadilah insiden. Prilly dan Irsyadillah terjatuh.

Maxime Bouttier, kekasih Prilly yang juga menjadi pemeran utama di film Matt & Mou, ada di lokasi saat itu. "I was just like, oh my God. Aku lari ke dia, lalu tanya are you okay? Dia syok," cerita Maxime Bouttier saat media visit film Matt & Mou di kantor Tabloidbintang.com belum lama ini. Maxime seperti mendapat firasat sebelum insiden itu. "I feel a bit uneasy. I was sleeping in my car. Dengar suara motor, aku merasa harus keluar," kenang Maxime.

Maxime bersyukur Prilly tidak mengalami luka, bahkan tidak harus dibawa ke rumah sakit. Lalu apakah kejadian ini membuat Maxime menjadi overprotektif? "I guess I've always been overprotective. Tapi Prilly tahu cara jaga diri. She knows how to handle it. Dia juga bukan tipe yang suka mendramatisir. Hats off buat dia. I do protect her, but she can protect herself," tutupnya.

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina, pada 2016 dipasangkan di sinetron Bawang Merah Bawang Putih tayangan Trans TV. Setelah sinetron itu tamat, keduanya mengakui berpacaran. Matt & Mou yang akan rilis 24 Januari 2019 menjadi film layar lebar pertama mereka syuting bersama.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait