Butuh Setahun Armand Maula - Dewi Gita Persiapkan Konser 1 Hati 1 Cinta

Altov Johar | 11 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana dan Dewi Gita bicara soal konsernya yang bertajuk 1 Hati 1 Cinta. Konser yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 itu membutuhkan persiapan selama setahun.

"25 tahunlah hahaha, kalau enggak nikah 25 tahun, tidak ada ini. Persiapan konsernya setahun sih," Armand Maulana berseloroh, usai preview konser 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1) malam.

"Dari ide dasar ngobrol ketemu ya setahun lah,” Dewi Gita menimpali.

Demi memaksimalkan keseluruhan suguhan konser, Armand Maulana dan Dewi Gita sepakat melibatkan musisi lain sebagai bintang tamu. Salah satunya band GIGI.

"Kemudian setengah tahun saya, Marco, dan Dimas ketemu untuk eksplor. Kemudian buat keputusan Ada bntang tamu, Gigi main pasti. Agustus ketemu rangga sampai lah sekarang 2019 ini," jelas Armand Maulana.

Penampilan Armand dan Dewi Gita juga dipastikan berbeda di konsernya nanti. Sebab konsep konser ini menampilkan mereka dengan ruang tersendiri.

"Ada Armand sendiri, Dewi, ada Gigi, ada teman-teman diwakili RAN, dengan rasa yang beda-beda. Dewi dengan keunikannya sendiri, ada sahabat ada keluarga juga," ujar Armand.

Konser 1 Hati 1 Cinta merupakan wujud cinta seorang Armand Maulana kepada Dewi Gita dengan ruang hidupnya. Konser ini digelar di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan, Jumat (11/1) malam ini.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait