Indah Edrea Bawakan Lagu Jodoh Pasti Bertemu dalam Konsep Berbeda

Ari Kurniawan | 12 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman tampil di Choir Olympic di Bussan, Korea Selatan (2002) dan Bremen, Jerman, (2004) membuat Indah Edrea terdorong untuk menekuni karier di industri musik Tanah Air. 

Keseriusan dara yang merayakan ulang tahunnya setiap 7 Januari itu terbukti setelah melurkan tiga single. Yang terbaru, Indah merilis lagu berjudul Jodoh Pasti Bertemu, di bawah naungan label Afe Rerords. 

Di single ini Indah Edrea bekerjasama dengan maestro muda Bemby Noor. Ini bukan kerjasama perdana. Sebelumnya Indah pernah membawakan lagu karya Bemby Noor yang berjudul Pergilah Bersamanya. 

Indah Edrea luar biasa bangga dipercaya membawakan lagu Jodoh Pasti Bertemu, yang sebelumnya dilantunkan Afgan. "Senang banget ketika kak Bemby mengizinkan Indah untuk membawakan lagu ini. Sebuah kebanggan sekaligus kehormatan bisa membawakan lagu yang telah menorehkan tinta emas di belantika musik Indonesia," ujar Indah, dalam keterangannya kepada wartawan.

Untuk Indah Edrea, Bemby Noor membuatkan konsep yang berbeda. Jika lagu Jodoh Pasti Bertemu sebelumnya menceritakan bagaimana maut memisahkan cinta, kali ini konsepnya lebih bercerita tentang bahwa dalam hubungan cinta selalu ada masalah yang mana kadang masing–masing pihak butuh waktu untuk sendiri.

"Tentu saja secara musik lebih megah karena ini menggunakan string section sehingga terasa sentuhan orkestranya dan juga ada beberapa passing note yang sedikit diubah sehingga dapat memberikan ruang untuk improvisasi secara vokal dan nuansa melodi piano yang lebih kental dari awal membuat nuansanya syahdu," ulas Bemby Noor. Indah Edrea berharap lagunya kali ini bisa diterima oleh masyarakat luas, sama seperti lagu tersebut dibawakan oleh Afgan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait