Pertama Kali Sepanggung dengan Rhoma Irama, Ini yang Dirasakan Via Vallen

Supriyanto Sabtu, 12 Januari 2019 15:30:06
Via Vallen dipertemukan dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam Konser Raya 24 Tahun Indosiar. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen dipertemukan dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam Konser Raya 24 Tahun Indosiar, di JCC Senayan pada Jumat (11/1) malam. Untuk pertama kalinya mereka tampil satu panggung.

Via Vallen mengaku deg-degan dan grogi saat di atas panggung. Sebab, Via tak pernah menyangka bisa sepanggung dengan salah satu penyanyi idolanya.

"Ya Allah itu kayak mimpi beneran, siapa sih yang enggak mau duet sama Raja Dangdut kan secara senior dangdut. Oh grogi banget," ucap Via Vallen di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Via Vallen dipertemukan dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam Konser Raya 24 Tahun Indosiar. (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen dipertemukan dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam Konser Raya 24 Tahun Indosiar. (Seno/tabloidbintang.com)

Via Vallen pun khawatir salah dalam bernyanyi karena rasa grogi tersebut. Padahal, terakhir latihan Via sudah lancar tanpa ada kesalahan.

"Tadi pas gladi resik tuh enggak yang segrogi tampil. Pas tampil tadi berasa kayak mau blank, tapi benar-benar konsentrasi banget jangan sampai blank," ucap Via Vallen.

Penyanyi asal Sidoarjo yang mempopulerkan lagu Sayang itu merasa bangga. Pasalnya, Via bisa bekerja sama dengan musisi sebior yang melegenda.

"Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi. Apalagi Papa saya tuh fans-nya Pak Haji Rhoma Irama banget," beber Via Vallen. "Jadi saya sendirinya bangga, papa saya juga bangga," imbuhnya.

Rhoma Irama. (Seno/tabloidbintang.com)
Rhoma Irama. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.