Kesan Ridwan Kamil Menonton Film Preman Pensiun bersama Istri

Supriyanto Sabtu, 12 Januari 2019 23:00:34
Ridwan Kamil mengajak anak dan istrinya ke gala premier film Preman Pensiun. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Preman Pensiun akan tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019 mendatang. Film tersebut digarap untuk menjawab rasa rindu penggemar, salah satunya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Jelang waktu penayangan, Ridwan Kamil mengajak istri dan anaknya ke acara gala premier film Preman Pensiun yang digelar MNC Pictures di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/1).

Usai menyaksikan film Preman Pensiun, Ridwan Kamil bersama Wakil Walikota Bandung, H. Yana Mulyana, tampak ceria. Orang nomor satu di Jawa Barat itu mengaku terhibur.

"Tadi banyak ketawa-ketawanya, karena halnya sangat rutin sangat receh istilahnya, tapi diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga karena endingnya juga tentu kita berdinamika lah, macem-macem. Ada tawa dan sedihnya," ungkap Ridwan Kamil kepada wartawan didampingi istri.

Ridwan Kamil menambahkan, cerita Preman Pensiun yang dimainkan Epy Kusnandar, Tya Arifin, Sindy Lasmana, Anzanie Kamilah, Soraya Rasyid, Deny Firdaus, Ica Naga, Dedi Moch Jamasari, dan Andra Manihot, banyak memberikan pesan moral.

"Ya, jadi memang pesannya sangat mendalam tentang tanggung jawab, siapa yang berbuat dia harus punya pertanggung jawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat kita yang nonton," terang Ridwan Kamil.

Sebelum memasuki Gala Premier film Preman Pensiun di Ciwalk, para pemain Preman Pensoun beserta Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana sempat berkeliling Bandung menumpang Bandros, transportasi khas Bandung. Mereka konvoi dioring ratusan motor dari klub vespa asal Kota Kembang.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.