Sudah Pernah Konser di Hadapan 6 Presiden, Apalagi Ambisi Addie MS ?

Abdul Rahman Syaukani | 14 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musikus Addie MS sudah pernah tampil di hadapan semua Presiden RI kecuali Presiden Soekarno. Suami Memes itu sudah konser di depan Presiden Soeharto, Presiden BJ Habibie, Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur), Presiden Megawati Soekarnoputri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Setelah pencapaian yang luar biasa itu, ambisi apalagi yang ingin diwujudkan Addie MS?

“Enggak ada, hidup saya mengalir saja. Konser di depan semua presiden kecuali Pak soekarno itu juga kebetulan dan saya baru ngeh,” kata Addie MS saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1).

Addie MS memperlakukan presiden sebagai penonton sama seperti penonton yang lain. Oleh karenanya, Addie MS tidak terlalu menganggap hal itu sebagai hal yang spesial. Addie MS pun berusaha tampil optimal di hadapan semua penonton yang menikmati konsernya.

“Buat saya presiden, ya audience juga. Selama ini saya berusaha main maksimal sama kayak main di depan kamu, di depan semua orang sama pentingnya. Kebetulan saja , alhamdulillah Tuhan kasih manggung di depan semua presiden kecuali Pak Karno,” ungkap Addie MS.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait