Berkat Keluarga Cemara Widi Mulia Mendapat Pencerahan

Altov Johar Selasa, 15 Januari 2019 06:00:23
Widi Mulia bersyukur diberi kesempatan terlibat di film Keluarga Cemara. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia bersyukur diberi kesempatan terlibat di film Keluarga Cemara. Tak hanya memperkaya pengalaman, banyak pelajaran yang dipetik Widi Mulia lewat tokoh Widuri yang diperankannya di film tersebut.

Bukan hanya Widi Mulia, hampir semua pemain merasakan hal sama. Menurut Widi Mulia, kebanyakan mereka mendapat pencerahan tentang bagaimana membina keluarga.

Widi Mulia (Bambang/tabloidbintang.com)
Widi Mulia (Bambang/tabloidbintang.com)

"Ini pelajaran sekali, proses yang istimewa itu membuka pintu yang lebih lebar lagi. Ringgo bilang, dia enggak nyangka efeknya begini nonton Keluarga Cemara. Aku juga heran, semua pemain Keluarga Cemara dapat pencerahan, betapa istimewanya itu," ungkap Widi Mulia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Lebih bersyukur lagi kerja kerasa pemain dan kru film Keluarga Cemara membuahkan hasil yang manis. Film produksi Visinema ini berhasil menembus angka 1 juta lebih penonton. Widi Mulia berharap, ini menjadi penanda industri film Indonesia akan lebih baik lagi ke depannya.

"Harapan perfilman Indonesia lebih baik dan anak saya ada dalam harapan itu yang menjadi harapan saya," ucap Widi Mulia.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore