Film Keluarga Cemara Tembus 1 Juta, Ini Kata Arswendo Atmowiloto

Altov Johar Selasa, 15 Januari 2019 10:00:00
Film Keluarga Cemara Tembus 1 Juta, Ini Kata Arswendo Atmowiloto

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai kreatornya, Arswendo Atmowiloto merasa senang film Keluarga Cemara berhasil menembus angka 1 juta penonton, sejak penayangannya pada 3 Januari 2019. Menurut Arswendo, hal ini menandakan nilai kejujuran yang disuguhkan lewat film ini masih berlaku.

"Kalau mau dibilang optimismenya ternyata nilai-nilai kekeluargaan itu masih berlaku. Orang jujur itu ternyata masih diidolakan. Meskipun dengan jujur dia tidak bisa kaya raya. Seperti itu membuat cerita ini sukses," ujar Arswendo Atmowiloto di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

"Pasti senang dapat 1 juta penonton, dapat bonus lagi pasti. Tapi tentunya kita melakukan sesuatu ada maknanya, paling tidak sambutannya bagus," lanjut Arswendo.

Sebagai empunya cerita, Arswendo mengaku ingin menginspirasi masyarakat agar hidup jujur lewat kisah Keluarga Cemara. Kejujuran, kerja keras, dan keceriaan seakan-akan jadi penawar kesusahan keluarga Abah dalam menjalani hidup yang pas-pasan.

"Saya ingin masyarakat Indonesia hidup jujur. Ketika dia lagi gk punya duit, menemukan dompet di becak, dia kembalikan ke pemiliknya," jelasnya.

Arswendo hingga dua kali menonton film Keluarga Cemara. Bahkan ia mengaku tak kuasa menahan tangis ketika menonton untuk kedua kalinya bersama anak dan cucunya.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.