Main Film DREADOUT, Caitlin Halderman Sobek Kena Celurit, Syuting Dihentikan

Wayan Diananto | 15 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlin Halderman (18) dan Jefri Nichol (19) memperkenalkan film horor anyar Dreadout di Grand Indonesia, Jakarta, pekan lalu. Ini kali kedua Caitlin-Jefri beradu akting. Sebelumnya, mereka tampil di Surat Cinta untuk Starla the Movie (Rudi Aryanto, 2017) yang ditonton 1,2 juta orang.

Di Dreadout, Caitlin Halderman memerankan Linda, siswi introver yang bersekolah sambil bekerja di sebuah minimarket. Suatu hari, Linda diajak teman-temannya menyambangi gedung yang dikenal angker.

“Karakter Linda sangat menantang. Sebelumnya saya membintangi film musikal dan drama remaja yang sekadar memainkan emosi. Membintangi film horor menuntut ketahanan fisik. Saya dicemplungkan ke sumur berkali-kali selama 7 hari dan terperosok di liang kubur,” ujar Caitlin Halderman.

Dari lokasi syuting, aktris kelahiran 17 Juli itu mendapat kenang-kenangan luka sobek di kaki akibat kena celurit. Kala itu, ia memainkan adegan dikejar pocong yang berupaya membunuhnya dengan celurit. Melihat kakinya berdarah, Caitlin panik. Syuting dihentikan selama 3 jam. Setelah lukanya diobati dan ia beristirahat, syuting dilanjutkan. Ia menyimpulkan, main film horor itu butuh kesiapan mental, fisik, dan konsentrasi tinggi kepada cerita. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait