Beralih ke Dangdut, Andika Kangen Band Ciptakan Goyang Kremes untuk Evelyn

Supriyanto Rabu, 16 Januari 2019 08:30:00
Beralih ke Dangdut, Andika Kangen Band Ciptakan Goyang Kremes untuk Evelyn

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak memunculkan karya baru, Andika Kangen Band kini beralib ke musik dangdut menggandeng seorang wanita, bernama Evelyn. Andika dan Evelyn tengah terlibat kerjasama menggarap single berjudul Baper.

"Saya ketemu Evelyn sudah hampir 6 bulan yang lalu, kenal Evelyn dulu di Kemang teman ngobrol-ngobrol aja sih awalnya, terus habis ngobrol saya konsultasi sama Pak Jana management saya pada waktu itu, 'om ada cewek nih pemain film kayaknya dia mau nyanyi', padahal Evelyn belum ngomong dia mau nyanyi, terus akhirnya Pak Jana bikinin lagu cari penciptanya judulnya 'Baper'," ujar Andika Kangen Band kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1) .

Tak hanya itu, Andika dan Evelyn juga bakal melakukan goyangan unik bernama Goyang Kremes, yang diciptakan oleh Andika.

"Kalau goyangan, begitu gue berpikir dangdutkan identik dengan goyang yah, ya udah jadi terciptalah 'Goyang Kremes'," ungkap Andika Kangen Band.

Evelyn mengungkap bingung saat Andika Kangen Band memberikan dirinya goyangan kremes. Dia pun membutuhkan waktu seminggu untuk bisa memahami gerakan goyang kremes yang diciptakan Andika.

"Pertamanya sih agak aneh ya, karena takutnya orang bakal mikir jorok gitu, tapi setelah aku pikir-pikir lagi ternyata ya sudah. Goyangannya unik juga sih, lucu, toh juga belum ada kan yang nyiptain Goyang Kremes, kenapa nggak aku coba," pungkas Evelyn.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.