Main Film Bareng, Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Diragukan dan Dipertanyakan

Wayan Diananto | 19 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier disatukan lewat film Matt & Mou. Dalam film karya sineas Monty Tiwa itu, Maxime memerankan Matt dan Prilly sebagai Mou. 

Prilly Latuconsina membantah tudingan yang menyebut keterlibatannya dalam Matt & Mou sesuatu yang dipaksakan.

Karakter Matt sudah ada di film A: Aku, Benci, dan Cinta yang diadaptasi dari novel karya Wulan Fadila dan dirilis pada 2017. Dalam film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles itu, Maxime memerankan Matt. 

Saat Matt hendak dibuatkan film sendiri, rumah produksi MD Pictures mencari aktris yang pantas memerankan Mou, sahabat Matt sejak kecil. Melalui proses audisi, Prilly terpilih.

Dalam pandangan Prilly, beradu akting dengan pacar ada plus minusnya. Plusnya, tidak perlu diskusi soal chemistry. Mudah sekali menghidupkan adegan dari pertengkaran hingga romantis. 

“Chemistry muncul jika dua pemain enggak malu-malu lagi. Saya dan Maxime sudah tidak malu-malu saat bertemu. Tinggal mengekspresikan perasaan dengan bebas di depan kamera. Beberapa kali ada adegan spontan di luar skenario yang ternyata bagus,” Prilly mengungkapkan.

Profesionalisme di lokasi syuting menipiskan hawa romantis Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier.

Saking profesional, di lokasi syuting, Maxime dan Prilly tidak akrab. Akibatnya, di sela syuting ada kru yang mempertanyakan dan meragukan hubungan mereka.

“Dia bilang, 'Sebenarnya, Prilly dan Maxime ini benar berpacaran, enggak, sih? Kok di lokasi syuting cuek-cuekan begini?' Bukannya cuek. Kami profesional. Habis syuting, saya balik ke ruangan, sementara Maxime berkumpul dengan teman-teman cowoknya. Bagi kami itu biasa. Tapi di mata orang lain kami seperti enggak berpacaran. Tidak tampak gestur orang berpacaran. Enggak apa-apa, orang memandang begitu. Kami fokus kerja saja,” beri tahu Prilly.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait