Sudah Rekaman, Caca Puspita Gagal Rilis Single Karena Su Sayang 

Ari Kurniawan | 16 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut pendatang baru Caca Puspita merilis single terbarunya berjudul Korban Janji, ciptaan Andri Priyanto dari Group musik Guyon Waton Jogjakarta. 

Sebelumnya, Caca telah merilis single berjudul Cinta Terlarang karya Taufique Kharisma. Wanita kelahiran Pulau Buluh, Kota Batam, ini mengaku senang bisa terus berkreasi di dunia musik dangdut.

"Sebagai seniman, saya bersyukur karena bisa kembali merilis single di awal 2019 ini. Dan mudah-mudahan karya terbaru saya ini bisa diterima pecinta musik Indonesia secara lebih luas," ujarnya.

Ada cerita menarik sebelum Caca merilis single Korban Janji. Setelah ia merilis single Cinta Terlarang, dirinya bersama produser sempat mencari-cari lagu.

Pilihan mereka pada lagu yang saat itu sedang fenomenal, Karena Su Sayang, karya Near. Lagu tersebut rencananya dibawakan Caca dalam versi remix dangdut. Namun rencana itu gagal terwujud.

"Waktu itu kami sudah sempat rekaman di studio. Tapi karena proses izin yang tidak kunjung selesai dan kita juga melihat sudah banyak penyanyi yang membawakan lagu tersebut dalam berbagai versi, jadi kita putuskan untuk menggantinya. Nah ketemulah lagu Korban Janji ini," ujarnya.

Caca sendiri tidak mempermasalahkan karena tidak jadi merilis single Karena Su Sayang. Karena menurut dirinya semua sudah digariskan oleh Tuhan. 

"Saya sih selalu mensyukuri apa yang Allah SWT berikan kepada saya. Semua sudah ada jalan dan rejekinya masing-masing. Mudah-mudahan single terbaru saya ini bisa mendapatkan yang terbaik," harapnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait