Yovie Widianto Akan Mundur dari Yovie and The Nuno

TEMPO | 16 Januari 2019 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yovie Widianto mengumumkan akan pensiun dari Yovie and The Nuno band. Penampilan terakhirnya di Love Festival Vol. 3 pada 8 Februari 2019. "Sekalian saya juga akan mengenalkan keyboardis baru pengganti saya," ujar Yovie Widianto di CGV Grand Indonesia, Selasa, 16 Januari 2019.

Yovie Widianto mundur dari Yovie dari Nuno karena ingin fokus menjadi produser band tersebut. Bukan lagi menjadi personel. Yovie juga memberikan kesempatan untuk para personelnya sekarang mengeksplorasi musik lebih luas untuk band tersebut.

Usianya yang sudah mencapai 51 tahun, Yovie Widianto bergurau, menghambat Yovie and The Nuno untuk mengambil show yang berada di luar kota. "Kalau Kahitna kan seumuran, keluhannya sudah sama, aduh asam urat gue, aduh pinggang gue," ujar Yovie disambut gelak tawa.

Keyboardis yang akan menggantikan masih dirahasiakan. Kata Yovie Widianto, ini adalah kejutan yang akan disuguhkan pada konser Love Festival nanti. Dia menuturkan, seseorang tersebut jelas lebih muda darinya.

Love Fest Vol 3 garapan Berlian Entertaiment dan Panorama Live. Project and Creative Director Berlian Entertaiment, Dino Hamid menjelaskan, pada konser kali ini mengusung tema perjalanan, cinta, persahabatan dan perpisahan. "Secara konsep mempunyai perbedaan, yaitu experience, tahun pertama Kahitna, tahun kedua women power, tahun ini kita buat story, kita buat sembilan cerita," kata Dino. Konser ini akan menghadirkan sembilan band papan atas Indonesia, antara lain Gigi, Padi Reborn, Maliq and The Essentials, Project Pop, Kerispatih, Pure Saturday, Yovie and The Nuno, Nidji, dan Element. Untuk harga tiketnya dimulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait