Band Seventeen Ultah Ke-20, Ifan Unggah Foto Kenangan

Ari Kurniawan Kamis, 17 Januari 2019 06:45:35
Band Seventeen ulang tahun yang ke-20. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Band Seventeen genap berusia 20 tahun. Sayangnya, pertambahan usia kali ini harus dilalui dengan suasana kehilangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga personel Seventeen; Bani, Andi, dan Herman, meninggal dunia akibat terjangan tsunami saat sedang manggung di daerah Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2018 lalu. 

Tempat di hari jadi bandnnya, Ifan, satu-satunya personel Seventeen yang tersisa, mengunggah foto kenangan bersama 3 sahabatnya. Dalam postingan itu, Ifan juga mengungkapkan doa untuk bisa terus membawa nama baik Seventeen

"Selamat ulang tahun ke 20 sayang-sayangku @baniseventeen @hermanseventeen @andi_seventeen, doakan vokalismu ini agar tetap bisa menjaga @seventeenbandid baik-baik, seperti yang biasa selalu kita lakukan," tulis Ifan Seventeen, sebagai keterangan foto. 

Baru beberapa jam, postingan Ifan Seventeen sudah mendapat lebih dari 160 ribu like. Sementara itu, kolom komentar dipenuhi doa dan dorongan semangat untuk Ifan Seventeen

"Semangat trus buat kak @ifanseventeen sukses terus ya kak selamat ulang tahun seventeen together and forever. Semangat semngat," tulis netizen. 

"Semoga amal ibadah mreka d trima sm Allah SWT amien dan kak ivan smga bs mnjalankan tugas dg baek ya semangat kak juga," sahut netizen lain. 

Ifan, satu-satunya personel Seventeen yang tersisa. (Seno/tabloidbintang.com)
Ifan, satu-satunya personel Seventeen yang tersisa. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.