Jadi Produser Nawangsih, Melly Goeslaw: Aku Emang Senang Nulis Horor

Supriyanto | 17 Januari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi dengan karya melow dan romantis. Namun, Melly mengeluarkan gebrakan baru lewat web series horor Nawangsih yang bakal tayang di Maxtream.

Dalam web series horor yang dimainkan Ririn Ekawati, Mario Lawalata, Benaya Farah, dan Martino Lio, itu Melly Goeslaw jadi produser dan pemilik ide cerita.

"Saya sebagai penulis dan produser. Jadi based on ceritanya aku yang nulis skripnya ditulis sama Evelyn. Ini bukan pekerjaan pertama sih dulu aku pernah bikin Tentang Dia sama BBB the Movie, ini yang ketiga tapi dalam bentuk series," ujar Melly Goeslaw, di prescon Maxtream series Nawangsih, kawasan Gatot Soebroto, Rabu (16/1).

Melly Goeslaw mengungkap, sisi lain dirinya adalah penggemar cerita horor. Banyak ide yang ingin dituangkan, namum baru kali mendapat kesempatan.

"Horor yang pertama sih bukan, aku emang seneng nulis horor cuma nggak pernah di-publish," kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw ingin membuat gebrakan baru dalam berkarya di 2019 dengan membangkitkan hasrat lamanya untuk menulis cerita film. Apalagi sudah ada dorongan dari suami dan anak-anaknya.

"Ya bisa dibilang gitu sih karena nulis udah lama saya tinggalin karena udah jarang. Biasanya mas Anto dan anak-anak yang nge-push untuk nulis nulis nulis karena kata mereka imajinasi saya bagus. Jasi belakangan ini saya banyak nulis sih," tutur Melly Goeslaw.

Nawangsih mulai tayang 16 Januari dan akan dirilis setiap Kamis malam pukul 20.00 WIB. Soal karakter Melly juga terjun langsung.

"Karakternya aku yang buat dan pilih cast juga. Karena waktu nulis castnya juga udah ada bayangan sosoknya seperti apa, " ucap Melly Goeslaw.

"Rencana mau bikin satu kumpulan cerita horor tapi saya ngetiknya nggak setiap hari, mood-moodan gitu," pungkas Melly Goeslaw.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait