Ayushita Sempat Beban Terlibat di Magic Hour: The Series 2, Ini Alasannya

Altov Johar Kamis, 17 Januari 2019 13:00:00
Ayushita Sempat Beban Terlibat di Magic Hour: The Series 2, Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan film layar lebar dan series pertama, film Magic Hour kembali hadir dengan Magic Hour: The Series 2. Bedanya, kali ini menghadirkan karakter baru bernama Sarah yang diperankan Ayushita.

Mengingat keberhasilan sebelumnya, Ayushita mengaku sempat beban terlibat di film produksi Screen Plays Films tersebut. Ia khawatir karakter Sarah yang diperankannya tidak bisa masuk ke dalam jalan cerita yang disuguhkan.

"Terlibat di Magic Hour Season 2 ini aku sempat beban. Karena film Magic Hour penontonnya banyak banget dan pada senang. Jadi beban aja, peran aku bisa masuk enggak ke jalan ceritanya," kata Ayushita di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).

Lebij lanjut Ayushita menceritakan karakter Sarah yang diperankannya di series Magic Hour kali ini. Menurutnya, tentu ada intrik yang dihadirkan lewat munculnya tokoh Sarah di Magic Hour: The Series 2.

"Sarah ini protagonis perannya. Pasti ada masalah yang diciptakan sama keluarga Sarah ini. Nah, yang ditawarin benar-benar baru, jadi aku kayak beban gitu," jelasnya.

"Jadi ya konflik ada didalam rumah. Karena memang scene Sarah seringnya di rumah. Harus bersitegang dengan orang tua dan keluarga. Terlebih sama neneknya sendiri, Ninik L Karim yang membuat aku pusing kepala," lanjutnya.

Selain Ayushita, Magic Hour: The Series 2 masih tetap menghadirkan pemain lamanya seperti Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Maxime Bouttier, Yunita Siregar, Nadya Arina dan Dimas Andrean. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.