Joe Taslim Jadi Polisi Pembela Hati yang Terluka di Hit N Run

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim membintangi film terbarunya berjudul Hit N Run. Dalam film garapan rumah produksi Screenplay Films ini, Joe Taslim berperan sebagai Tegar, seorang polisi heroik sang pembela kebenaran sekaligus pembela hati yang terluka.

"Karakter saya jadi polisi. Seorang polisi yang sangat jago, sangat heroik, pembela kebenaran, pemebla hati yang terluka. Dia romantis, dia jago berantem, dia berusaha untuk membela kebenaran. Dia akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya," kata Joe Aslim di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Kamis (17/1).

Selain jago berkelahi, karakter Tegar yang diperankan Joe Taslim di film Hit N Run juga narsis.

"Karakter saya range-nya lumayan lebar. Lebar dalam arti, dia lucu secara karakter karena dia punya sisi sok ganteng, narsis, tapi dia jago. Bisa dibuktikan, dia jago brantem, keren, dan dia senang kayak gitu jadi terkenal. Karakternya memang narsis dan sok narsis, tapi dia baik dan pembela kebenaran," terangnya.

Meski film action sejatinya sudah sangat biasa bagi Joe Taslim, dia tetap merasakan pengalaman baru sekaligus seru terlibat dalam film Hit N Run. Apalagi film tersebut juga dibumbui dengan unsur komedi yang akan menambah nilai positif bagi film ini.

"Tantangannya ini film layar lebar action comedy pertama buat saya. Tantangannya, ini baru buat saya karena komedi ini yang pertama buat saya. Jadi ngulik banyak. Persiapannya banyak dan mengawinkan untuk bikin action yang bagus tapi juga entertaining," tutur Joe Taslim.

Para pemain yang terlibat dalam film Hit N Run adalah Chandra Liow, Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian.

Selain itu, film ini juga melibatkan jagoan-jagoan beladiri Indonesia seperti David Hendrawan (peraih medali emas Wushu PON 2016), Peter Taslim (peraih 3 medali emas Judo Sea Games 1997 dan 2011) dan Simone Julia (atlet Ju-Jitsu Indonesia Asian Games 2018).

Film Hit N Run rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai pertengahan tahun 2019 ini.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait