Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Saling Jatuh Cinta Lagi

Ari Kurniawan | 17 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses membuat baper jutaan penonton film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali dipertemukan di Dilan 1991. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dituntut untuk menghadirkan lagi romantisme Dilan dan Milea lewat akting mereka.

Namun, kondisi saat ini berbeda dibanding dulu. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sudah punya pasangan masing-masing di dunia nyata. Vanesha Prescilla berpacaran dengan Adipati Dolken, sementara Iqbaal Ramadhan disebut-sebut dekat dengan gadis bule.

Apakah hal tersebut mengganggu chemistry Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di film?

"Untuk membangun chemistry, ini bukan yang pertama kali. Setelah satu tahun enggak ketemu, yang kami lakukan adalah ngobrol, satukan visi lagi, mau di bawa ke mana karakter ini," tutur Iqbaal Ramadhan, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Setelah selesai Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan menganggap karakter Dilan sedang tertidur. Saat proyek Dilan 1991 dimulai, dia pun berusaha membangunkan kembali karakter tersebut. Termasuk membangkitkan lagi rasa cinta Dilan terhadap Milea.

"Ketika bertemu Milea, gimana caranya bisa jatuh cinta lagi, menumbuhkan rasa percaya. Ketika satu sama lain saling percaya, enggak ada kesusahan atau hal baru," jelasnya.

"Jadi enggak ada korelasinya sih, antara kehidupan nyata dengan krakter di film," Iqbaal Ramadhan menegaskan.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait