Tatjana Saphira Jadi Penyanyi di Film Terbarunya

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira memerankan karakter sebagai seorang penyanyi di film terbarunya, Hit N Run. Dia pun merasa tertantang untuk menyanyi sebaik mungkin di film itu.

“Iya, tantangan sekali. Aku berperan sebagai Meisa, seorang penyanyi. Soal karakter dia itu nyentrik, genit, centil, dan punya kepribadian yang sangat berbeda,” kata Tatjana Saphira saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (17/1).

Wanita kelahiran Jakarta 27 Mei 1997 ini sedikitnya menyanyikan 2 lagu dalam film Hit N Run. Namun sayangnya Tatjana Saphira enggan menyebutkan judul lagunya secara spesifik.

“Aku menyanyi 2 lagu di film ini. Satu lagu baru dan satu lagi remake yang memang khusus dibuat untuk film ini. Aku suka sama lagunya karena cukup lucu dan unik,” katanya.

Meski namanya besar di industri hiburan Tanah Air lewat dunia akting, namun dunia tarik suara sejatinya bukan hal asing bagi Tatjana Saphira. Sebab dia sendiri memang sangat suka menyanyi. Bahkan Tatjana Saphira sempat beberapa kali meng-cover lagu.

“Aku enggak pernah belajar nyanyi dan semua otodidak. Aku latihan sendiri di rumah, kebetulan aku lumayan senang menyanyi. Untuk project ini jadi penyanyi, waktu pertama dikasih tahu, bukan penyanyi biasa saja. Genre-nya sangat spesifik,” tandas Tatjana Saphira.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait