Bintangi Film Horor, Angga Yunanda Reuni dengan Pemain Mermaid In Love

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 17 Januari 2019 23:30:55
Angga Yunanda kembali membintangi film horor berjudul Tabu (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda kembali membintangi film horor berjudul Tabu. Tabu merupakan film horor kedua yang dibintangi Angga Yunanda setelah film Sajen pada tahun 2018 lalu. Dalam film Tabu, Angga Yunanda berperan sebagai Diaz, seorang remaja yang gemar berpetualang ke tempat-tempat angker. 

"Tahun 2019 ini selain film horor ada film drama yang akan tayang. Begitu disodorkan skenario film Tabu saya langsung tertarik dengan karakter yang dimainkan," jelas Angga Yunanda saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com.

Membintangi film horor dua kali berturut-turut, Angga Yunanda tidak merasakan efek ketagihan. Buktinya film berikutnya Angga Yunanda akan syuting film drama. Sayangnya ia masih merahasiakan judul film tersebut. "Untuk sementara film Tabu merupakan film horor terakhir saya," tegas Angga Yunanda.

Dalam film Tabu, Angga Yunanda beradu peran dengan para pemain lain seperti Bastian Steel dan Elina Joerg. Dengan Bastian Steel dan Elina Joerg merupakan dua nama yang tidak asing bagi Angga Yunanda. Ketiganya pernah membintangi sinetron Mermaid In Love. "Saya senang bisa reuni lagi bersama Bastian dan Elina. Sudah lama kami enggak syuting bersama," jelas Angga Yunanda.

Sebelum syuting film Tabu dimulai, Angga Yunanda menghabiskan waktu bersama Bastian Steel dan Elina Joerg untuk kembali mendekatkan satu sama lain. "Waktu acara tahun baru juga kita bertiga bareng-bareng," jelas Angga Yunanda.


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore