Angga Yunanda Tertantang Melakukan Adegan Kesurupan dalam Film Horor Tabu 

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film horor berjudul Tabu, Angga Yunanda melakukan proses syuting di beberapa tempat kawasan Jakarta, Bogor, dan Sukabumi. Selama syuting Angga Yunanda mengaku tidak mengalami kejadian mistis. Justru adrenalin Angga Yunanda tertantang saat harus melakukan syuting di sebuah air terjun di Sukabumi.

"Sukabumi udaranya dingin sekali. Sejak pagi sampai sore harus berenang di air terjun. Selain berenang saya harus loncat dari atas, terus diulang beberapa kali. Lumayan menguras tenaga dan harus hati-hati karena banyak batu yang licin," papar Angga Yunanda saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com.

Sebelum membintangi film Tabu, Angga Yunanda sudah pernah syuting film horor berjudul Sajen. Sudah dua kali syuting film horor, banyak pelajaran yang didapatkan oleh Aldi Yunanda. "Ekspresi wajah ketakutan saya pelajari selama proses reading sebelum syuting. Saya berusaha tampil maksimal sesuai arahan sutradara," imbuh Angga Yunanda.

Angga Yunanda mengaku sebagai cowok yang pemberani. Tidak hanya saat syuting film, dalam kehidupan sehari-hari pun Angga Yunanda tidak pernah bersentuhan dengan dunia gaib. Meski pemberani, Angga Yunanda mempercayai beberapa tempat di sekitarnya dihuni oleh mahluk gaib.

"Kalau saya paling senang menonton film horor di bioskop dibandingkan film-film genre yang lain, bahkan sebelum syuting film Tabu saya disuruh menyaksikan film horor untuk mencari referensi akting kesurupan," seru Angga Yunanda.  Angga Yunanda menambahkan, biasanya dalam film horor, pemeran wanita yang lebih sering melakukan kesurupan dibanding laki-laki. "Justru ini tantangan tersendiri bagi saya," pungkas Angga Yunanda.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait