Once Mekel Bangga Bisa Kolaborasi dengan Candra Darusman

Supriyanto | 18 Januari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel terlibat dalam album CD repackage Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman. Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengaku bangga bisa bekerjasama dengan musisi seperti Candra Darusman.

"Mas Candra jadi inspirasi, saya bangga bisa turut dalam album ini. Saya menyanyikan lagu Pemuda bersama Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir dengan aransemen musik oleh Mas Addie MS," ungkap Once Mekel, Rabu (16/1), di KFC Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Tidak hanya bangga bisa membawakan lagu karya Candra Darusman, Once juga bangga dengan sosok Candra Darusman.

"Mas Candra merupakan figur penting dalam sejarah musik Indonesia. Dia adalah guru yang memberi solusi dari masalah-masalah hak cipta musik di Indonesia," tambah Once Mekel.

Candra Darusman mengatakan, sebenarnya materi album ini sempat dilepas sejak tahun lalu. Namun dalam format CD kali ini, dia menambahkan dua materi baru sehingga total terdapat 16 lagu. Lagu diambil dari rentang kariernya di industri musik.

"Tujuan album ini diluncurkan agar bisa dinikmati lebih banyak pencinta musik. Sementara bedanya album ini ada dua lagu baru, Persaudaraan dan Waktu Kian Berarti," pungkas Candra Darusman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait